pacman, rainbows, and roller s
1.
bayu.mobie.in
.

* logo *

Menu Admin

Ol | Daily | Total
1| 1| 1056

Sms Tebak
  • Hewan apa yg bersaudara ??
    = Katak beradik.

  • Nenek apa yg bisa terbang ?
    = Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung.

  • Apa bedanya m0nyet ama orang utan ?
    = Kalo m0nyet bakal ngehapus SMS ini, kalo orang utang bakal ngeSave SMS ini.

  • Bank apa yg bau ?
    = Bank ke tikus, bank ke ayam, bank ke kucing . . .

  • Kalimat yg terdiri dr 3 kata, dibaca dr kiri ke kanan dan dr kanan ke kiri harus sama bacaannya ?
    = KASUR INI RUSAK

  • Orang apa yg kakinya 4 ?
    = Orang bilang sih kambing, sapi, kerbau . . .

  • Bahasa Chinanya Belok ?
    = Nie Kung. Bahasa Chinanya Kepeleset ?
    = Li Cin Tong Bahasa Chinanya Terlambat ?
    = Lho Kok Chiang?

  • Daun apa yg gak boleh disentuh ?
    = Daun touch me !! Daun yg tengahnya bolong ?
    = Daunat

  • Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?
    = Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan pemulung tidak pelnah melasa gembila.

  • Anak apa yg jelek ?
    = Anak2 bilang sih KAMU. Katak apa yg paling buruk ?
    = KATAKawan-kawan sih KAMU juga. Kalo mobil yg paling ancur ?
    = Mobilang KAMu, mobilang ELO, mobilang KOWE . . . sama aja dah !!

  • Panjang, item, lemes. Apaan coba ?
    = Mike Tyson puasa setahun ! Yah. . . Udah ngeres tuh . . !

  • Ikan apa yg paling cakep ?
    = I . . . . kan gw banget !!

  • Hewan yg kelaminnya di punggung ?
    = Kuda Lumping. Hewan yg kelaminnya banyak ?
    = Barongsai.

  • Beras 1 karung, kamu campur bensin 1 liter jadi apa hay0 ?
    = Jadinya kamu babak belur digebukkin yg empunya beras. Coba aja kamu praktekin di warung tetanggamu

  • Apa bedanya kambing sama kambring ?
    = Kambing kakinya empat, kambring kakinya emprat.

  • Majalah yg paling gak enak ?
    = BOBO ama KAWANKU. Majalah yg enak ?
    = BOBO ama GADIS. Majalah yg paling enak ?
    = BOBO ama ANEKA GADIS.

  • Bhs. Arabnya minuman keras ?
    = Al-Kohol. Bhs. Arabnya tempat pakean ?
    = Al-Mari. Bhs. Arabnya melihat cewek telanjang ?
    = Al-hamdulillah.

  • Kenapa anak kucing sama anak anjing suka berantem ?
    = Yahh . . . namanya jg anak-anak, wajar d0ng !

  • Hewan apa yg paling cantik di dunia ?
    = HEWANita.

  • Anak apa yg paling jelek di dunia ?
    = Anak2 bilang sih lu !

  • Penjual dan pembelinya pada lari. Apa hayo ?
    = Pasar kebarakan.

  • Tang apa yg ada kantongnya ?
    = Tang guru di Australia.

  • Orang nyari apa, pulang2 mukanya bonyok dan ba2k belur ?
    = Orang nyari ribut.

  • Buah apa yg paling sopan ?
    = Mangga atuh !

  • Kenapa kucing takut air ?
    = Karena kucing gak punya handuk.

  • Dewa apa yg sering kesepian ?
    = Dewaktu sendirian.

  • Buah apa yg warnanya orange dan lebih besar dari orang ?
    = Buah jai.

  • Buah yg membahayakan ?
    = Buahan peledak.

  • Ikan apa yg bikin malu ?
    = I . . . kancing celananya kebuka !

  • Apa yg harus kita lakukang supaya Kopi panas cepat dingin ?
    = Beri Bodrex (obat penurun panas)

  • Mana yg lebih berat, kelamin seorang pria apa kelamin kuda jantan ?
    = Kelamin seorang pria. Karena saking beratnya, kalo kencing harus dipegangin.

  • Perek mana yg paling terkenal di dunia ?
    = Pereksiden Amerika.

  • Binatang yg kontolnya banyak ?
    = Barongsai (orang di bawahnya banyak)

  • Apa bahasa Jepangnya botak ?
    = Cukurata.

  • Bahasa Jepangnya makan di restoran mahal ?
    = Takada Nasimurah

  • Apa bedanya laki2 dan harimau ?
    = Harimau kulitnya belang, kalo laki2 idungnya yg belang.

  • Apa persamaan nyamuk dan drakula ?
    = Sama2 kena Anemia.

  • Kenapa anak gajah nyari makan sendiri ?
    = Karena ibunya gak bisa masak .

  • Apa yg paling menyenangkan dari seorang bayi ?
    = Proses pembuatannya.

  • Apa bedanya tentara dengan pembalut wanita ?
    = Kalau tentara disiplin. Kalo pembalut wanita diselipin.

  • Kenapa 5 orang berjalan di bawah satu payung kecil, tp herannya tidak ada satupun yg kebasahan ?
    = Karena tidak hujan.

  • Beduk apa yg sering dikasih kepada orang yg terkena musibah ?
    = Turut Beduka cita.

  • Persamaan perempuan dengan monyet ?
    = Sama2 girang kalo dapat pisang.

  • | |
    MobPartner Counter
    vTOP counter
    cool counter
    free counters
    Create by :
    Bayu © 2009
    JEMBER_JATIM
    MobPartner Counter cool counter

    ^-^

    Share