1.
bayu.mobie.in
.

* logo *

Menu Admin

Ol | Daily | Total
1| 1| 493

Sms Narsis
  • Tadi gw ke rumah lu, tp gak bisa masuk karena di pintu ada tulisan gede banget : ''YG CAKEP DILARANG MASUK !!'' Tolong, lain kali tulisan itu dicabut ya ! OK !

  • Do'ain gw ya, td gw baru chek up ke dokter. Kata dokter gw kena penyakit Beautifulist ! Semacam penyakit makin cantik gt. Gak nular sih, cuma gak bs sembuh aja . . .

  • DASAR PENGHIANAT !!! Tega bgt lu bocorin rahasia gw, kalo gw itu cantik !!!

  • Barusan gw ketemu sama seseorang yg keren bgt di mall. Cakep, manis, ganteng, enak dilihat, agak2 mirip2 artis gt. Waktu gw deketin, gw bener2 kaget setengah mampus !! Ternyata itu cuma kaca !!!

  • When I was a kid, my m0m told me that angels live in heaven. Now I know that it is n0t true. B-coz, if angels live in heaven, KENAPA SEKARANG GW ADA DI BUMI ??!!!

  • My girl and me, we are so perfect. She loves me, and I love my self too . . .

  • Silahkan pilih 1 dari 4 pilihan di bawah ini : A. Telpon balik, kalo gw cute. B. Kirim SMS, kalo gw keren and funky. C. Misscall gw, kalo gw baek hati. D. Jangan lakukan apapun jika semua pilihan itu benar.

  • Tips bahagia dan awet muda : - Jangan harap apa2. - Jangan mimpi apa2. - Jangan takut apa2. - Jangan ingat apa2 . . . . ingat aja gw !!

  • Waktu terdenger bunyi ''TIT-TIT-TIT'' si JeLek langsung baca SMS. Selang beberapa detik dia sadar, ''Sialan !! si Cakep lagi ngerjaing gw !!

  • Setiap orang selalu membutuhkan . . . Seseorang yg special Seseorang yg baik hati Seseorang yg dpt dipercaya Seseorang yg cute Seseorang yg sempurna . . . Heran deh !! Kenapa sih, selalu gue ! gue ! and gue !!!

  • Tuhan emang Maha Tahu. Tuhan tahu kamu lapar, maka Dia menciptakan nasi. Tuhan tahu kamu haus, maka Dia menciptakan air. Tuhan tahu kamu butuh cowok cakep, tajir, dan keren, maka Dia menciptakan gw.

  • Kamu itu lucu Kamu nyenengin Kamt jg pinter Dan kamu itu keren Begitulah yg sering aku denger dr orang2 tentang AKU.

  • Kawan, tolong bantu do'a ya, kata dokter gw ada kelainan darah. Udah dicek di 10 Lab, hasilnya positif. Sedih deh, ternyata gw berdarah ningrat . . .

  • Tuhan menciptakan segala sesuatu dg berbeda pasang2an. Ada siang, ada malam Ada cowok, ada cewek Ada cinta, ada benci Begitupun kita jg berpasang. Yg SMS cakep, yg nerima jelek . . .

  • Gw gak percaya lu tega kayak gini ke gw ! Lu tega ngomongin gw di belakang ! Gw gak abiz pikir, kenapa lu promosiin kalo gw itu keren . . .

  • Lo adalah orang paling plin-plan yg pernah gw kenal. Dua hari yg lalu lo bilang kalo gw tuh KEREN, kemaren lo bilang gw CUTE, eh sekarang lo bilang gw GANTENG !!
  • | |
    MobPartner Counter
    vTOP counter
    cool counter
    free counters
    Create by :
    Bayu © 2009
    JEMBER_JATIM
    MobPartner Counter cool counter

    ^-^

    Share